Luna Maya: The Doll 2 Hantui Pasangan Suami Istri

Sabtu, 13 Mei 2017 - 13:02 WIB
Luna Maya: The Doll 2 Hantui Pasangan Suami Istri
Luna Maya: The Doll 2 Hantui Pasangan Suami Istri
A A A
JAKARTA - Luna Maya menjadi bintang utama di film The Doll 2. Artis yang pernah tampil di film horor Bangsal 13 ini mengaku film terbarunya lebih seram.

Luna yang mengawali kariernya sebagi model ini mengaku film hasil kerja sama Hitmaker Studio dan Soraya Intercine Film ini menceritakan pasangan suami istri yang mendapat teror dari boneka seram.

"Ini film horor aku yang sudah lama setelah main di Bangsal 13. Awalnya dari sepasang suami dan istri yang kehilangan buah hati mereka. Kesedihan pun berlanjut dan membuat ketegangan," kata Luna di Jakarta, Sabtu (13/5/2017).

Herjunot Ali, lawan main Luna mengaku tertantang bermain di genre horor. Sebab, dia harus membuat penonton merasa ketakutan lewat perannya itu.

"Ini film horor pertama saya. Di sini saya sebagai Aldo, sauami dari Luna Maya. Saya sebagai pria dan suami yang baik. Pokoknya perannya yang baik," ujar dia.

The Doll 2 sendiri menceritakan tentang Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) yang awalnya hidup berbahagia dengan anak mereka, Kayla. Namun kecelakaan tragis merenggut nyawa Kayla dan membuat kebahagian suami dan istri itu hilang.

Maira berubah menjadi sosok pemurung dan Aldo sibuk dengan pekerjaannya. Hingga Maira punya bermain dengan boneka kesayangan anaknya, Sabrina. Belakangan, boneka ini menghantui Maira dan Aldo.

Ketegangan The Doll ini juga akan dirasakan di beberapa negara, di antaranya Brunei Darusalam, Vietnam dan India. Namun, film arahan Rocky Soraya ini baru akan masuk bioskop pada Juli mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3725 seconds (0.1#10.140)